Minggu, Desember 27, 2009

insomnia

Hey, gue pengen nyeritain apa aja yang gue lakuin sampe sampe gue gak tidur.
Gue iseng iseng aja mau nge desain blog, sampe akhirnya gue penasaran juga dan akhirnya nyari nyari web buat template sama aplikasi nya sampe gak tidur bro hahaha. Dan gue nemu web buat template nih bro yang bagus klo mau check this out ! dan tadi gue juga dapet aplikasi jam buat blog check this out ! lumayan hahaha. Terus tadi juga sempet nyari aplikasi buat web counter, nih kalo ada yang butuh check this out ! tapi harus ngisi ngisi pendaftaran gitu, yah gue aja ngisinya asal asalan soalnya males ngisi ngisi gituan, jadi gu tulis aja nama gue "1234567890" hahaha gitu smua gue tulis, paswordnya, site namenya, etc. Oke kegiatan begadang gue cuman gitu doang ck agak ga penting ya tapi gue harap bisa ngebantu lo buat nge-desain blog.

NOW IS MONDAY, BUT MAYBE I WILL HATE THE NEXT MONDAY.BECAUSE NEXT WEEK THE HOLIDAY IS OVER ARGGH  kalimat ini gue kutip dari ayu_viona di twitter gue setuju banget ni sama dia, karna senen yang akan datang gue udah masuk sekolah dan mulai belajar lagi kaya biasa -__-



 Foto gue pas tidur pagi beginilah kira kira

Oke kayaknya gue mau tidur sebentar emm mungkin 9 jam, sampe siang. Bye

0 komentar:

Posting Komentar